“Welcome to Home, Kawan”

Selamat datang dan selamat berjuang rekan-rekan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PMKRI Cabang Bogor Santo Joseph a Cupertino periode 2018-2019.

Kita telah memasuki 2 hari kerja setelah kita dilantik. Waktu terus berjalan Kawan. Satu tahun kepengurusan itu adalah waktu yang singkat.

Kita sudah miliki fungsi dan tugas masing-masing. Kapan kita mulai bergerak, adalah pertanyaan yang harus kita tanggapi segera. Kuliah dan organisasi adalah 2 hal yang tak terpisahkan. Ibarat mata uang logam bagian atas dan bawah. Menyatu jadi satu yakni Pengembangan diri.

Melalui beberapa rangkaian acara pada hari sabtu, 3 Maret 2018, dimulai pukul 17.00-20.00 wib bertempat di Aula Sekertariat PMKRI Cabang Bogor Santo Joseph a Cupertino yang dimulai dengan Misa pelantikan dan Sidang Kehormatan Pelantikan Pengurus baru, lalu diskusi dengan Tema ‘Pergerakan Mahasiswa masa kini’ dan ditutup dengan tiup lilin merupakan suatu simbolis menjadi persatuan, kesamaan visi dan misi kedepannya. Semoga menjadi awal kebangkitan Perhimpunan kearah dan orientasi PMKRI sejatinya.

Jadikan Perhimpunan sebagai wadah pembelajaran,pembinaan,perjuangan dan aktualisasi Harapan dan cita2 diri. Siapapun berhak menjadikan Perhimpunan sebagai alat untuk mencapai harapannya asal sesuai dengan Konstitusi/aturan, konvensi (bersama) dalam Perhimpunan.
Sekali lagi selamat bergabung di tim saya.

Atas nama Ketua Presidium PMKRI Cabang Bogor Oktavianus Nahak Tetik
Terimalah salam perjuangan dari saya
PRO ECCLESIA ET PATRIA !!
Know english homework help all important dates registration times this is the time bracket that you can start enrolling for summer school.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*