Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Bogor St.Joseph a Cupertino

Pelantikan Dewan Sabtu, 3 Maret 2018 Marga Putra Bogor. Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Bogor Periode 2018 - 2019
Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Bogor St.Joseph A Cupertino. Sabtu, 3 Maret 2018 Marga Putra Bogor.

 

          Sabtu 3 Maret 2018. Bogor – Dengan Berganti nya Masa Jabatan Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Bogor St. Joseph A Cupertino Periode 2016-2017. PMKRI Cabang Bogor Menggelar Misa Serta Acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Yang Baru Yang Berlokasi Di Marga Putra Bogor Jl. Riau 2 No.3 Baranang Siang Bogor.

 

Misa Pelantikan Yang Dipimpin Oleh Romo Moderator Paulus Piter Ini Berjalan Dengan Lancar, Adapun Pesan Yang Tersirat Untuk Kita Semua yang Berada Dalam Acara Tersebut. Bahwa Kita Sebagai Umat Katolik Justru Memiliki Tugas Yang Berat, Ketika Terjun Didalam Masyrakat Jiwa kekatolikan Harus Benar Benar Kita Jalankan. Romo Moderator Paulus Piter Menitipkan Pesan Bagi Para Mahasiswa, Agar Kita Menjadi Garda Terdepan Untuk Melawan Intoleransi Yang Kini Semakin Kuat Untuk Memisahkan Kita Yang Berbeda.

 

Pelantikan Pun Berjalan Dengan Lancar, Ketua Demisioner 2016-2017 Menuturkan “Kita Adalah Orang Orang Pilihan, Yang Dipilih Tuhan Untuk Membela Gereja Dan Bangsa. Kita Juga Harus Merawat Kebhinekaan. Semoga Amanah Mengemban Tugas Yang Diberikan Adik Adik! Pro Ecclasia et Patria!” . Kemudian Disambung Oleh Ketua Presidium Terpilih Periode 2018 – 2019 Oktavianus Nahak Tetik, Ia Pun Menuturkan Hal Serupa “Semoga Kita Bisa Selalu Bersinergi, Sesuai Dengan Fungsi Kita Masing Masing. Tentunya Tetap Satu Tujuan Membela Mereka Yang Terpapa. Hal Tepenting Adalah Kita Harus Jaga Toleransi Khususnya Di Kota Bogor Tercinta”.

 

Begitu Bangga Kami Memiliki Alumni Yang Luar Biasa, Menyempatkan Waktu Untuk Hadir Dan Selalu Support Adik Adik Nya, Setia Menemani Adik Adik Tercinta Berporses. “Kalian Harus Benar Benar Solid Ya, Jalankan Fungsi Kalian Dengan Baik. Intelektual Itu Sangat Penting. Kami Sebagai Alumni Selalu Siap Berada Disamping Kalian. 100 Persen Katolik 100 Persen Indonesia! Pro Ecclesia Et Patria!” Seruan Alumni Ka Rita Diacara Pelantikan DPC PMKRI BOGOR Periode 2018 – 2019.

 

Acara Ini Dekat Dengan Kesempurnaan, Semua Tak Luput Dari Restu Tuhan Yesus Kristus Yang Menginzinkan Pelantikan Rekan Rekan DPC. Acara Sederhana, Dengan Makna Yang Luar Biasa Tercipta. Ketua Panitia Dom Koten Bersama Kepanitian Lainnya Sudah Maksimal Memberikan Yang Terbaik Agar Acara Ini Berlansung Dengan Baik.

 

Selamat Dan Sukses Bagi Para Presidium Terpilih Yang Sudah Dilantik, Semoga Kita Benar Benar Mampu Menjalankan Tugas Yang Diberikan. Terlebih Kita Mampu Membawa Himpunan Kita Yang Tercinta Ini Menjadi Himpunan Yang Menjadi Contoh Dan Menjadi Pelopor Tentang Kemanusiaan.

 


Scientia et Caritas

Pro Ecclesia et Patria!

 

Bogor, 4 Maret 2018

 

Nicolous Yuliano Ridwan

Sekretaris Jendral PMKRI Cab.Bogor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*