DPC PMKRI Bogor Dilantik

29 Juni 2015

DPC PMKRI Bogor Dilantik

Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (DPC PMKRI) Cabang Bogor periode 2015-2016, resmi dilantik Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI, Lidya Natalia Sartono, Minggu (28/6) di Balaikota Bogor.

Lidya berharap, sebagai wadah pembinaan dan perjuangan, PMKRI harus menjadi garda perubahan baik di internal organisasi maupun untuk menyikapi kondisi bangsa saat ini. Di samping itu, “Sebagai organisasi kemahasiswaan, PMKRI di tingkat cabang harus terus mendorong proses kaderisasi secara intens dan berkelanjutan baik secara kuantitas maupun kualitas,” ujar Lidya.

Dia juga mengingatkan, para kader perlu dibina dengan jiwa militan dan sesuai dengan tuntutan nilai-nilai yang ada di PMKRI. “Nilai-nilai kepemimpinan harus tertanam dalam diri para kader PMKRI agar siap menghadapi tuntutan globalisasi dan perubahan dalam berbagai sisi kehidupan,” tambah Lidya.

Sementara itu Walikota Bogor, Bima Arya dalam sambutannya mengingatkan, tentang banyaknya organisasi kepemudaan atau kemahasiswaaan yang proses kaderisasinya terhambat. “Karena energi habis untuk mengurusi dinamika internal,” katanya sambil berharap PMKRI bisa bergerak lebih cepat lagi untuk melakukan kaderisasi.

Lebih lanjut Bima menyatakan akan berusa memprioritaskan undangan yang disampaikan mahasiswa. Hal itu karena “Masa depan kota ini dan repubik ini , di tangan anak-anak muda yang bergerak saat ini,” katanya.

Sumber:
http://kesbangpol.kotabogor.go.id/index.php/show_post/detail/1808/DPC-PMKRI-Bogor-Dilantik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*